Auful Kayla

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya

THE LITTLE GIRL'S STRUNGGLE TO ACHIEVE HER DREAMS Part 3

Setelah sampai di rumah Bapak Walikota mereka langsung mempersiapkan makanan yang mereka masak tadi setelah itu bapak walikota pun datang dan meckba makanan tersebut

Bapak walikota menghabiskan makanan tersebut karena sangat lezat setelah habis

Bapak walikota bertanya tanya kepada Nabila dan Syahira "Nabila sebelum kamu ikut lomba dan les privat masak gimana kondisi kamu" tanya Bapak Walikota "Kalo itu,dulu saya belum mengerti shizening, Pletting,cara mengolah daging yang benar, tingkat kematangan,mengolah bumbu dengan benar, mencampur kan bahan bahan dll pokoknya belum mengerti apa apa yang cuma saya tau itu manis, asin,itu pak hehh" Jawab Nabila

"kalo kamu Syahira" tanya Bapak Walikota "kalo saya memang sudah bisa tapi skill saya lebih rendah daripada Nabila saat saya pindah rumah dan jadi tetangga Nabila ibu Nabila menawarkan saya agar belajar bersama eh ternyata skiil ibu Nabila nggak kalah mantep sama chef² di luar sana" Jawab Syahira

"Ternyata panjang juga ya cerita kalian"Kata Bapak Walikota kepada Nabila dan Syahira

Setelah bertanya tanya,Nabila dan Syahira berpamitan kepada Bapak Walikota untuk pulang

Sebelum pulang ke rumah mereka jalan jalan di taman kota di situ banyak spot foto akhirnya mereka memutuskan untuk berfoto foto mereka di taman sangat betah sampai sampai sampai mereka lupa dengan pesan Ibundanya Nabila "Nabila kita harus pulang ibumu kan lagi sakit tadi" kata Nabila "Oh ya tadi aku lupa kalau kita di suruh cepat cepat pulang dan bawa pulang obat ayo kita ke apotik habis itu baru pulang" jawab Nabila

Mereka bergegas menuju apotik terdekat setelah membeli obat mereka cepat cepat mencari angkot untuk pulang sesampai di rumah mereka terkejut "Lho dimana bunda" kata Nabila.Nabila dan Syahira bertanya kepada ibu Fatmah tetangga nya "Bu Fatmah ibu , melihat ibu saya atau tidak"Tanya Nabila "Oh Ibu mu tadi pingsan dan di bawa Pak RT ke rumah sakit,Ke rumah sakit Permata Indah" Jawab ibu Fatmah.

"Terimakasih Bu"Jawab Nabila dan Syahira.

Mereka berdua langsung bergegas ke rumah sakit sesampainya di rumah sakit mereka langsung menuju ruangan ibundanya Nabila dan meminta maaf kepada ibundanya Nabila.Setelah meminta maaf mereka menjelaskan semua.

"Tidak apa apa nak bunda tau,kamu kan udah lama nggak jalan jalan"kata Ibundanya Nabila

Nabila dan Syahira sangat sedih karena mereka telat membawa obat untuk ibundanya mereka pulang untuk mengambil baju-baju mereka untuk menemani bundanya yang ada di rumah sakit sebelum mereka menuju rumah sakit kembali mereka mampir ke warung untuk makan sampainya di rumah sakit mereka langsung tertidur sekarang mereka kecapean

pagi harinya mereka keluar rumah sakit untuk mencari makan setelah makan mereka kembali kerumah sakit mereka mandi bersiap-siap saat itu mereka sedang duduk-duduk di balkon rumah sakit tiba-tiba ada yang menelpon Nabila ternyata yang menelepon adalah Bapak Andre dia adalah salah satu crew di acara TV nah dia menghubungi Nabila untuk meminta tolong Nabila dan Syahira bisa datang ke acara TV tersebut

tentu mereka senang dan akan menghadiri acara tersebut jam 10.15 mereka berangkat dari rumah sakit jam 12.28 mereka sampai di studio acara TV nya itu jam 13.00 ciri mereka bisa bersiap-siap dulu dan briefing, dan saat sesi bertanya-tanya mereka ditanya Bagaimana kehidupan mu yang dulu? "Nabila menjawab kehidupanku 180° kebalikan yang sekarang dulunya Aku mempunyai orang tua yang lengkap dan bahagia dan satu persatu masalah datang kita selalu mikirin apa yang terjadi di kehidupan kita selanjutnya sampai akhirnya papa stres masuk rumah sakit dan Tuhan berkehendak lain Tuhan lebih sayang sama papa akhirnya papa meninggal dan tinggal aku sama mamah dan karena perusahaan papa bangkrut jadi semua aset disita diambil dan kita beberapa kali pindah kontrakan wajar yang murah-murah dan sampailah kita di suatu tempat yang dulunya aku tinggalin itu sampai aku pengen ikut lomba Aku enggak bisa Aku latihan sama mama dan akhirnya ada temen baru Syahira dia baik banget sih sama aku dan mama itu nawarin ke Syahira kalau belajar bareng karena Syahira juga hobinya kayak aku gitu semenjak itu sih kita jadi dekat udah kayak kakak adik dan kaku kalau manggil mamah itu bunda kalau panggil papa papa."

Kalau kamu Syahira?.

"aku sih nggak papa sih aku pindah itu gara-gara nenek abis tinggal terus papa sama Mama itu ninggalin rumah terus ke rumah nenek buat ngebersihin kan nah disitulah aku ketemu Nabila dan ditawarin masak sebenarnya aku udah bisa masak tapi skill aku tuh masih rendah gitu loh bandingkan Nabila dan bundanya Nabila nggak kalah jauh sama skill chef chef lainnya Dan disitu aku senang banget bisa belajar masak sama Nabila.

"Tujuan kalian masak dari umur segini itu apa?"

Nabila menjawab "yang pertama sih kepengen ngebanggain orang tua ya dan juga pengen ikut aja memasak di MasterChef di situ Aku tuh punya idola Coba dek perhutani raya pertama aku suka sama kak Fani kak ayu sama Kak jeri suka banget sama mereka dari skill masak mereka dan pokoknya aku suka sama mereka dan aku kepengen ke mereka"

"Syahira?"

"Sama sih sama kaya Nabila"jawab Syahira

Setelah bertanya-tanya sesi bertanya-tanya pun selesai dan mereka pulang terus mereka membawakan makanan buat bundanya Nabila di rumah sakit setelah beberapa hari bundanya di rumah sakit akhirnyapun bundanya Nabila bisa pulang dan beraktivitas seperti biasa tapi istirahat yang cukup Nabila dan Syahira seneng banget karena bunda bisa pulang.

Bagaimana kisah selanjutnya

Tunggu kelanjutannya nya yahh

Stay tune

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Siswa Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali